BRANI Ikut Menyambut HUT Golkar Dengan Gerak Jalan Santai Di Ikuti Kader Dan Masyarakat Umum - Jurnal Faktual News

BRANI Ikut Menyambut HUT Golkar Dengan Gerak Jalan Santai Di Ikuti Kader Dan Masyarakat Umum

Share This







JURNALFAKTUALNEWS.COM | Madiun 16 Oktober 2022 Dalam menyambut HUT Golkar yang ke 77 di Kota Madiun pada hari Minggu (13/10/22) diadakan gerak jalan sehat yang melibatkan kader Golkar dan masyarakat umum. Kegiatan tsb berjalan meriah karena dihadiri dari seluruh unsur kader Golkar dan masyarakat luas, dan juga ada  banyak hadiah yang di sediakan oleh panitia.


Acara tsb dimulai pada pukul 6.00 WIB, yang dimulai dari kantor DPD Golkar Kota Madiun. Para peserta gerak jalan santai kemudian melalui rute yang sudah ditentukan oleh panitia, yaitu dari kantor DPD Golkar, memutar melewati jalan Panjaitan dan mencapai garis finish di tempat awal mula keberangkatan, yaitu di DPD Golkar. 


Semua peserta tercatat oleh awak media, mencapai garis finish tepat pada pukul 7.30 WIB, yang langsung disambut dengan hiburan elektone dan diteruskan pembacaan undian hadiah oleh panitia kegiatan tersebut.


Dalam kegiatan tersebut salah satu relawan BRANI (Barisan Airlangga Untuk Indonesia), ikut memeriahkan dan berperan serta memperlancar acara gerak jalan santai yang di adakan partai Golkar di gedung DPD kota Madiun.



BRANI sendiri adalah relawan kader Golkar yang bersifat lintas partai, lintas ormas dan lintas agama, berasal dari semua kalangan yang sepakat untuk mendukung dan mengusung Ketua Umum Partai Golkar, yaitu Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden Republik Indonesia di 2024.


Bagus Rizki Dermawan, sebagai Ketua BRANI Jatim mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini diperkenalkan ke kader dan relawan yang hadir untuk mengusung Airlangga Hartarto menuju Istana.


"Kami mengagendakan untuk melakukan deklarasi BRANI di seluruh wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat" Jelasnya.


"Kalau bicara kemampuan, kami melihat Airlangga Hartarto adalah bakal calon presiden yang memiliki kemampuan yang komprehensif. Beliau sudah membuktikan kiprahnya dalam mempertahankan ekonomi negara kita selama badai Covid-19 dan beliau juga memiliki kemampuan diplomatis yang baik dalam hubungan luar negeri. Kami yakin, jika Airlangga di dampingi calon wakil presiden yang tepat, maka Airlangga akan mendapatkan kemenangan dengan mudah di 2024" Jelasnya lagi.  (Haris)

Tidak ada komentar:

Pages