Agenda Rutin Bulanan Pembagian Paket Sembako oleh Seorang Warga Karang Tengah Ngawi kepada lingkungan, Tidak harus Kaya untuk Berbagi - Jurnal Faktual News

Agenda Rutin Bulanan Pembagian Paket Sembako oleh Seorang Warga Karang Tengah Ngawi kepada lingkungan, Tidak harus Kaya untuk Berbagi

Share This





JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ngawi Jumaat 23 September 2022. Bertempat dirumah Rusmi salah satu warga dijalan Trunojoyo 46 RT 16, RW 06 kelurahan karang tengah kabupaten Ngawi. Utara kantor desa karang tengah Ngawi. Dalam setiap bulannya mengadakan pembagian bingkisan sembako untuk warga lingkungan sekitar yang kurang mampu. Tepat nya untuk warga  Rt16-17, RW 06 karang tengah Ngawi. Kegiatan ini sangat mulia dan bisa menjadikan contoh dalam kehidupan di masyarakat.


Pembagian bingkisan sembako sudah berjalan sekitar 3 tahun. Pembagian sembako dalam satu paketnya berisikan beras 3kg, gula 1kg, minyak goreng 1/2 kg dan Indomie 5 bungkus. Bingkisan tersebut diberikan oleh beberapa donatur yang tergerak hatinya untuk membantu warga lingkunganya. Diharapkan dengan bantuan bingkisan sembako ini dapat sedikit membantu warga yang kurang mampu serta tetap menjaga silaturahmi dilingkungan RT 16 dan 17.




" Untuk kegiatan yang kita adakan setiap bulan, kita ambil hari jumaat agar menjadi jumaat berkah bagi masyarakat sekitar kita.
Dalam 1 bulan kita siapkan 30 bungkus paket sembako. Semoga dengan bantuan kecil ini dapat sedikit membantu warga sekitar Rt16 -17 kelurahan karangtengah yang membutuhkan. Dari kita memberi karna iklhas dan tergerak hati untuk membantu. Karna banyak yang kaya namun tak tergerak hatinya. Semoga banyak orang yang tergerak hatinya untuk membantu sesama dan tidak harus kaya" Tutur Rusmin.


Ditempat sama Sri salah satu warga Karangtengah yang mendapatkan bantuan bingkisan sembako mengatakan" Saya sangat berterimakasih, ini sangat membantu sekali buat saya karna ada warga sekitar yang ikut peduli kepada kita warga yang kurang mampu dalam program pembagian sembako dihari jumaat berkah ini. smoga para dermawan yang sudah membatu mendapatkan balasan dari Allah dan juga menjadi bekal di akhirat aamiin."(Hn)

Tidak ada komentar:

Pages