Kukuhkan Kepengurusan, Wushu Ngawi Siap Lebih Berprestasi - Jurnal Faktual News

Kukuhkan Kepengurusan, Wushu Ngawi Siap Lebih Berprestasi

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM |Ngawi- Jelang bergulirnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim, berbagai persiapan dilakukan oleh cabang olah raga di Kota Ramah, salah satunya bagi cabang olah raga (Cabor) Wushu Indonesia Kabupaten Ngawi. Sebagai salah satu Cabor andalan Ngawi dalam menorehkan prestasi di bidang olah raga, Wushu Ngawi sudah benar – benar mempersiapkan diri di ajang Porprov yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

 Selain menyiapkan atlitnya, kini Wushu Ngawi juga sudah menyiapkan kepengurusannya. Hal ini terbukti dengan adanya pengukuhan pengurus Wushu Indonesia Kabupaten Ngawi masa bhakti 2022 - 2025, pada rabu siang (30/3), di ruang rapat Ladensa Jalan Raden Saleh Ngawi Kota. Dalam pengukuhan tersebut, Yulianto Kusprasetyo di kukuhkan menjadi Ketua Umum Wushu Indonesia Kabupaten Ngawi, Wakil ketua Idham Karima, Sekertaris Dodi Aprilasetia dan Budiono. 

 Sebagai Ketua Umum Wushu Ngawi, Yulianto berharap, adanya kepengurusan yang baru ini, mampu membawa Wushu Ngawi untuk lebih kompak serta lebih berprestasi lagi, terlebih di ajang Porprov yang kini sudah didepan mata.   

“ ya saya berharap, semua pengurus yang baru dikukuhkan ini bisa lebih kompak lagi. Selain itu, wushu yang saat ini juga menjadi cabor andalan Ngawi, mampu memberikan prestasi yang lebih, utamanya pada Porprov mendatang, sehingga keberadaan Wushu disini juga mampu membawa nama baik Kabupaten Ngawi, baik dikancah Provinsi maupun Nasional,”terangnya. 

 Disamping itu, orang yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Ngawi, juga menambahkan, terkait program-program bagi kepengurusan Wushu Ngawi yang baru. Salah satunya mengenai program pengadaan BPJS untuk semua atlit Wushu Ngawi. Hal ini dilakukan mengingat Cabor Wushu juga merupakan olah raga beladiri, yang tentunya sangat rentan bagi atlitnya.

 “ beberapa program juga sudah kita susun, salah satunya untuk mengikutsertakan semua atlit kita ke program BPJS Kesehatan. Ini sebagai upaya kami untuk memberikan pelayanan terhadap seluruh atlit. Selain itu, untuk program latihan, juga sudah susun sebaik mungkin, utamanya dalam menghadapi ajang Porpov nanti, semua atlit kita akan tetap menggelar latihan seminggu tiga kali meski di bulan Ramadhan,”tambahnya.

 Dan acara pengukuhan pengurus Wushu Indonesia Kabupaten Ngawi juga Nampak dihadiri oleh Wakil Ketua Koni Ngawi, Sudarno dan Sekertaris Koni Ngawi, Puguh Kadaryono. Dalam sambutannya, Wakil Ketua Koni Ngawi juga menyampaikan harapan terhadap kepengurusan Wushu yang baru untuk mampu membawa atlitnya lebih berpretasi. 

 “saya berharap, adanya kepengurusan Wushu yang baru ini , mampu membawa atlitnya untuk lebih berprestasi lagi. Hal ini tak lepas keberadaan Wushu juga menjadi Cabor andalan bagi kita dalam meraih prestasi yang membanggakan,”jelasnya.(Irwn)

Tidak ada komentar:

Pages