JURNALIS TERATE INDONESIA TEMUKANDANG DALAM PENANDATANGAN SK KEMENKUHAM DI PONOROGO - Jurnal Faktual News

JURNALIS TERATE INDONESIA TEMUKANDANG DALAM PENANDATANGAN SK KEMENKUHAM DI PONOROGO

Share This

 




JURNALFAKTUALNEWS.COM | Ponorogo. Kamis (31/3/2022) di kabupaten Ponorogo kegiatan temu kadang jurnalis TERATE Indonesia dihadiri dari jurnalis wilayah Ponorogo sebagai tuan rumah dan dulur- dulur dari jurnalis wilayah Ngawi,Nganjuk, Madiun,Lamongan,Bojonegoro, Magetan.


Acara tersebut merupakan agenda kegiatan ketiga kalinya dimana pertama kali dirilis di daerah  kabupaten Madiun, dihadiri oleh dewan pembina Jurnalis Terate Indonesia kang Mas Hari Wuryanto dan kang mas Dirman.


Dalam kegiatan kedua di kabupaten Ngawi sekaligus ikrar janji terbentuknya perkumpulan Jurnalis Terate Indonesia acara Tersebut juga di hadiri kang mas Antok masuk menjadi pembina Jurnalis di kabupaten Ngawi.


Dalam pertemuan ketiga ini terlaksana penandatangan akte notaris untuk menjadi salah satu persyaratan pendaftaran secara sah ke Menkumham.




"Semoga dengan terbentuknya Jurnalis Terate Indonesia ini dapat membantu dan bermanfaat khususnya bagi warga SH Terate dan masyarakat pada umumnya. Tujuan perkumpulan Jurnalis ini untuk memberitakan fakta dilapangan agar tidak ada kesimpangsiuran dalam pemberitaan sebagai jurnalis yang profesional dan bermartabat." ungkap kang mas Agus cahyono kepada awak media.


"Diharapkan nanti setelah lebaran diagendakan pertemuan kadang Jurnalis Terate Indonesia di kabupaten Nganjuk SK Kemenkumham sudah jadi agar supaya kepengurusan KTA segera di tindak lanjuti sehingga keberadaan jurnalis Terate Indonesia bener-bener jelas legalitas nya."imbuhnya. (TeamJTI)

Tidak ada komentar:

Pages