Sambut HUT RI ke 76, Secara Simbolis Kapolres Magetan, pasang Bendera dan berikan Bansos ke PKL di Maospati. - Jurnal Faktual News

Sambut HUT RI ke 76, Secara Simbolis Kapolres Magetan, pasang Bendera dan berikan Bansos ke PKL di Maospati.

Share This

 




Jurnalfaktualnews.com| Magetan, Kapolres magetan AKBP. Festo Ari Permana S.I.K bersama PKL (pedagang kaki lima) memasang bendera merah putih, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 76, dan berikan bantuan sosial berupa sembako kepada para pedagang kaki lima di pertigaan totok maospati, magetan pada senin. 02/08/2021. Jam: 09:00 wib.


Kapolres menyampaikan, "Pemasangan bendera bersama Pkl  ini untuk menyambut HUT RI ke 76, dan pemberian bansos ini suatu dukungan moral dan semangat bagi mereka para pedagang yang terdampak penerapan Ppkm darurat, dan sebagian penghasilan mereka berkurang dari sebelumnya di saat pandemi Covid -19, kami juga memberikan arahan himbauan supaya mereka tetap menjaga protokol kesehatan, walau buka warung harus mentaati/patuhi aturan Pemerintah," kata kapolres magetan.



Beras yang di bantukan ada sekitar 56 ton, jumlah itu terdiri dari Kapolri, kementrian, dan Pemerintah.


"Beras sekitar ada 56 ton ini sasaranya meliputi ada pedagang kaki lima, masyarakat tedampak ppkm, dan para warga yang sebelumnya punya penghasilan dan karena terdampak penerapan ppkm mata pencaharian mereka hilang, itu sasaran kami.


Bantuan ini yang dari Polri ada sendiri, dari TNI juga punya sasaran sendiri, dari Pemkab juga sendiri," pungkas Kapolres, AKBP. Festo Ari Permana kepada awak media.(yudi)

Tidak ada komentar:

Pages