Kapolres dan Dandim 0804 Magetan pimpin apel pendistribusian paket Bansos - Jurnal Faktual News

Kapolres dan Dandim 0804 Magetan pimpin apel pendistribusian paket Bansos

Share This


 


Jurnalfaktualnews.com|Sinergitas TNI-POLRI semakin solid dan tampak nyata pada saat giat apel pelepasan distribusi Bansos secara serentak yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Magetan, (16/7/2021)


Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K, didampingi Dandim 0804 Magetan Letkol inf.Ismulyono Tri Widodo, S.I.P saat memimpin apel mengatakan, "Pendistribusian paket Bansos ini dilaksanakan secara humanis, dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM darurat diberlakukan, sebagaimana arahan dan perintah dari Kapolri,"kata Kapolres. 


Masih kata Kapolres Magetan,

"Akibat dari penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang pekerjaan dan usahanya tidak lagi bisa beroperasi secara normal bahkan sebagian ada yang tutup.



Di tengah kondisi seperti itu memang 

untuk masyarakat yg terdampak penerapan PPKM darurat, sangat berharap adanya uluran bantuan dari pemerintah,"ujarnya. 


Dalam pelaksanaan apel pelepasan pendistribusian Bansos mengikutsertakan personil Babinkamtibmas, Babinsa dan satpol PP serta sebagian ormas.


Apel selesai,dilanjutkan mendistribusikan paket Bansos, Kapolres dan Dandim langsung turun ikut serta menyerahkan bansos pada masyarakat yg terdampak PPKM Darurat.



Diikuti Personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam penyerahan Bansos  kepada masyarakat secara humanis sambil memberikan pesan edukasi tentang prokes dengan 5M, agar selalu dilakukan masyarakat, 

Serta pemahaman tentang penerapan PPKM Darurat. 

Mengingat kebijakan  pemerintah muaranya adalah untuk keselamatan masyarakat banyak. 


Dalam kesempatan yang sama,Dandim 0804 Magetan Letkol inf.Ismulyono Tri Widodo, S.I.P mengatakan, 

"Bantuan ini secara masif akan terus dilakukan selama PPKM darurat diterapkan oleh pemerintah, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang lebih membutuhkan," pungkas Dandim.(yudi)

Tidak ada komentar:

Pages